blog bersama milik TITHA ; JIBRIL ; LC ; NDHA ; PRISKA ; IVONNE ; HILBA x)

Thursday, March 29, 2007

ano.

everything its so different right now
si lc bukan lc yang dolo lagi
hoi lc! mana lc yang periang dan tidak selalu memikirkan lelaki itu?

T_____________________T

Friday, February 09, 2007

Nu LC

mAAp ud lama nelantarin blog ini
LC cuma sekadar pengen post ga jelas
Membuktikan eksistensi sayah
Hehe
Maap klo gw ga bakal lagi bisa terlalu seneng2 kaya dulu
Begini lah kalo ud diikat Ma Java
Tapi frikyganks tetep ada di hati gw ko halah
Malah ada uchiulalas pula
Rame deh kampus Senangnya
apalagi di semester 2 ini
Ku Tlah Jatuh Cinta
Halah
Sama Java
Yasuw sgitu dulu

Thursday, January 18, 2007

zao; zao is back!!

yo, maap ibu", bapak", semua yg ada disini (inul mode : on hahaha)
maap klo dah menelantarkan blognya friky, hohoho..
maap juga bwt priska, kmaren pas lo ultah lom ngasi ucapan slamat soalnya lupa mulu mw sms :P hehehe.. btw,, happy belated bday, priska ^^ God bless ur days ^^
maap juga bwt ndha, yang ternyata ud ganti blog tp lom gw ganti linknya d blog gw,, gomen ^^
oiya,, happy bday juga bwt kembarsial gw.. happy bday, on!!

hmm hmm hmm,, apa yg harus gw tulis yah??

friky,, apa kabar kalian semua?? kangen nih ngumpul" lagi kayak dulu..
palingan gw sering ktemu ma titha XD hahaha,, sampe bosen (oops :P)
trus ktemu jibril waktu ke dufan..
ketemu lc d kos barunya di kornel..
yg lainnya?? pada kmana??
priska, ndha & nenek,, kangen nih..

oiya,, pada ngambil mpks apa??
gw, titha, lc ikut karawitan jawa,,
nenek ikut batik,,
yang lain??

huff,, tambah bingung aj mw nulis apa..
FRIKY,, gw kangen lo smwa nih!!

Wednesday, January 17, 2007

TITHA ; abandoned blog

woi bagaimana sih kalian! udah ga ada yang pernah posting lagi disini. bete ah bete.

eh tadi gua mau ngomong apaan yak? oia gua sekalian mau posting lagu2 yang lagi gua suka banget sekarang ini. banyak lagu2 jadul juga si. tapi kan jadul lagi ngetren bukan sekarang ? :)

jadi inilah listnya kawan:
1. eri - menangis untuk tersenyum,
2. jimmy - dengan atau tanpamu,
3. koibito ga uchujin nara
4. depapepe - old beach
5. white shoes - sunday memory lane (iklan aqua)
6. bunga - ?? (gua lupa judulnya apa, pokonya yg ada sani2 nya)
7. indecent obsession - fixing a broken heart
8. john denver - leaving on a jetplane
9. dresden dolls - coin-operated boy
10. boys2men - oh well
11. john collins - seasons of love
12. unbreak my heart versi spanyol
13. track 02 ost sorry i love you (yg gua dengerin waktu lagi patah hati)
14. justin feat ti - my love
15. the summer obsession - do you remember

huh banyak sekali bukan? tapi jadul2 cupu2. sekarang gua lagi nyari mp3nya ellegarden yang baru. pada punya gak? kalo ada yang punya kasi tau lah saya :)

Thursday, December 28, 2006

iv oon ; HAPPY HOLIDAY!! ^^

yupz,, hepi holiday smua ^^ hari ini adalah hari terakhir perkuliahan semester 1 di fasilkom.. hehehe.. hari ini adl hr terakhir demo proyek akhir bwt yg ngambil mata kuliah PSD.. dan, berakhirnya demo proyek akhir ini, berarti awal dari libur panjang.. ya, cukup panjang, mengingat waktu sma dulu, libur paling lama cuman 2 minggu..

oiya, hari ni gw, thachuu, lc & dimas mw pergi ke citos, mw nonton eragon.. si nenek semangka katanya waktu itu mw nonton eragon tp dy ud kangen berat ma gunung, jadinya dy kmaren ud k gunung.. nenek semangka, ud nyampe gunung kah??

liburan kali ini, kayaknya cuman d rumah doang nih.. ga kmana".. jd mupeng ngdengerin rencana liburan orang".. nenek semangka ud ada di gunung, thachuu mw pulkam, lc juga mw ikut"an ke jawa, ga tw deh gimana rencana anak friky yg laen.. bingung juga mw ngapain aj d rumah.. masa cuman nonton anime & baca manga??

ah, yasuw deh.. sebenernya ngpost di friky karena friky ud lama mati suri :P jadi gw dsini utk mbangkitkan kembali :P huehuehuehue..

skali lagi,, have a great holiday ^^
God bless u all..

zao||off

Friday, December 22, 2006

LC : Kemungkinan Melajang 4 tahun??

Disela sela mengerjakan PA ku tersyank,,,gw sempet mikir kemungkinan melajang 4 tahun karena analisa analisa ini membuatku terhenyak sesaat
Luci: Eh,Ta Si lampi aka Lele bego tu gimana ya?
Tita:Ha,lampi,ke laut aja lah ya,,,,ga cucok wat lo, tampang bego gitu
Yg lain: Aduh LC,Klo cari idol mbo yg bener dikit,ni orang paling parah deh dalam sejarah peridolan,ke laut aja
Luci:Kalo lepi?Aku tak tega merusak sesuatu dunia yang seharusnya tak pernak kusentuh dalam hidupku. Di tengah keabnormalan dunia,,aku bersandar pada lepi yg lapuk
Yg lain: Sebenarnya ni orang adalah yg paling ideal wat lo,LC,Cuman kalo lo sendiri meragu dalam keabnormalannya yah lebih baik cari yg lain aja
Luci:Kalo Gurame 1?
Yg lain: Yakin lo bisa bertahan hidup dengan bau keteknya,bikin surat wasiat dulu kali ya
Luci:Gurame 2
Yg lain: Boleh,tapi imaje lo bakal turun drastis,gila bisa kaya Chaterine Zeta Jones ma M.Douglas
Luci: Gurame 3
Yg lain:SHOCK!!!!Aje Gile!!Mata lo siwer mampus,LC!!
Luci:Lele Gagal?
Yg lain:Never think about 2 guys that again,LC,Stop it
Luci: Ya udahlah

Thursday, December 21, 2006

LC Mu membenahi Hidup

Berhubung mo natal,gw mo ngucapin
MERRY CHRISTMAS EVERYONE
Akhirna kedamaian datang juga untuk sementara,mmph semester satu sebentar lagi berakhir,,uhm,,memang gw harus lebih rajin lagi,maklum masih tahap penyesuaian,jadinya gw bakal mati-matian blajar OS C++ Java ma BASDAT Insya Allah semester depannya gw bakal diberi kemudahan oleh-Nya,Amin. Yang berlalu biarlah berlalu,masa lalu ya masa lalu
HERE COMES THE NU LC,,,,,
WITH MA RESOLUTION
- Ngerti OS Mpe bab MANAJEMEN PROSES
- Bisa ngoding C++ Ma JAVA
- Bisa bikin aplikasi sederhana pake Assembly
- Bisa ngerti implementasi Query dalam BASDAT
- Deadlinenya secepat mungkin semampunya diriku menapakinya
God,help me pass this way,,,,,

My Photo
Name:

FRIKYGANKS bukan sebuah geng melainkan sebuah kelompok belajar bersama yang sudah sangat akrap ; yaah kaya sodara sendiri laah ; ada yang hiperaktif ; ada yang preman ; ada yang drummer ; ada yang komdis ; ada yang galak ; ada yang aneh ; ada juga yang selalu bervintage ria ; pokonya 7 orang ini satupun GA ADA YANG BENER !! x)